Minggu, 29 Juni 2014

tulisan 9



Contoh description text bahasa inggris, apa yang dimaksud descriptive text bahasa inggris adalah: teks bahasa inggris yang bertujuan untuk menjelaskan atau menggambarkan sesuatu secara umum, tanpa adanya riset atau penelitian secara menyeluruh, baik itu menggambarkan makhluk hidup ataupun lingkungan, benda mati, yang di deskripsikan, misalnya ciri-ciri nya,bentuk nya, sifat nya. Jadi gambaran menjelaskan suatu benda atau orang atau tempat dengan jelas.
Memang sebuah deskripsi suatu benda atau orang sangat penting untuk mengetahui apa dan siapa yang sedang di bicarakan. Untuk itu lebih spesifik malah lebih baik. Banyak sekali contoh description text bahasa inggris di blog blog yang ada di internet. Anda bisa mencarinya dengan mengetikkan kata kuci di web browsing.
Struktur dalam Descriptive Text ada 2 yaitu:
1. Identification atau identifikasi: Berisi  tentang identifikasi sesuatu hal yang akan di deskripsikan.
2. Description atau deskripsi : berisi tentang penjelasan, ciri-ciri khusus dan juga penggambaran yang yang dimiliki oleh sesuatu hal yang akan di deskripsikan.
Nah di sini kami berikan beberapa contoh description text bahasa inggris sebagai gambaran anda agar bisa membuat sebuah deskripsi.
Contoh teks descriptive komputer singkat :
Computer is one of electronic device that is now beginning to develop until now computers have sophisticated look, there are several components in their system, monitor, cpu, mouse and keyboard. To turn on theelectrical powerneeded, computer on its antiquity only to calculate but now computers can already be used to do anything else, among its gaming, typing, working, sources of information from Internet and more,  computer very much at all useful.

http://teksartikelceritabahasainggrisindonesia.com/contoh-description-text-bahasa-inggris/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar